Menelanjangi Diri Sendiri

Wooooowwww…!

Kalau dulu, banyak orang yang akan marah kalau orang lain mengupas dan membicarakan tentang dirinya. Seakan2 orang lain akan menelanjangi mengupas tuntas dirinya. Banyak orang yang sangat menjaga kisah kehidupannya dan tidak mau berbagi dengan orang lain.

Tapi sekarang jaman sudah berubah. banyak orang yang malah membuka kisahnya untuk diketahui orang lain. mereka dengan rela membuka apa yang sedang terjadi dengan hidupnya.

apalagi sekarang jaman internet, dimana orang bisa berbagi bnayak hal tentang dirinya yang bisa diketahui banyak orang. Bisa lewat status di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter atau blog.

Orang sedang patah hati, sedang gembira, sedang bercinta diumumkan secara luas. Sedang marah sama bos, berantem sama pasangan, sedang ngejomblo, semuanya bisa dibaca lewat status yang sering diupdate setiap saat.

sekarang, tidak perlu bantuan orang lain untuk membuka rahasia seseorang. Orang yang bersangkutan akan membaginya dan orang lain tetap akan membicarakannya.

Tidak hanya lewat internet, tapi juga lewat televisi. Dimana sekarang banyak orang yang berani tampil dan membeberkan rahasia keluarganya. Banyak penontonnya. Mereka tidak malu kalo perselingkuhan mereka diketahui masyarakat. Mereka rela menelanjangi kesalahan dan keburukan dirinya di depan publik. sebuah kemajuan? entahlah. mereka hanya ingin menjual kisah hidupnya dibumbui kisah2 lainnya sehingga seperti sebuah kisah drama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s