Poto dong potooo….!

Saya senang mengunggah foto-foto di facebook dilengkapi dengan narasi yang menceritakan tentang lokasi pemotretan, cerita di balik pemotretan itu, atau biasanya untuk memperingati sebuah perayaan atau hari nasional dan saya punya stock foto yang sesuai.

Pada waktu memperingati hari ibu tanggal 22 Desember lalu, saya ingin mengunggah foto saya bersama mama. saya cari di semua koleksi foto saya. Nggak ada yang bagus. Penasaran, saya cek di semua folder foto. Beneran loh ga ada yang bagus yang sesuai dengan yang saya inginkan. Saya malah menemukan banyak foto niki berdua mama. ya tentu saja fotonya bagus, lah saya yang motret. *sombong. plak!*

Dia sih senang banget saya hobi motret. Karena dia selalu jadi modelnya, dan hasilnya bagus. Menurut dia lohhh yaa..  Menurut saya, bagus banget! *plak!*

Ini adalah salah banyak dari banyak sekali foto berdua mama. Kami pulang kondangan di Bogor. Sekitarnya banyak pohon kenari. Mama sibuk mungutin. Saya sibuk motret. Niki sibuk begaya. Ngeselin emang..

Lihat deh fotonya.. 

Image

tangannya dipegang mama soalnya ga mau diem.

mama mungutin biji kenari

Image

 

 

 

 

 

 

 

 

Image

Image

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Poto dong potooo….!

  1. Haa kenari… bisa dimakan kan? eeh tapi emang gitu kan kalo hobi fotografi, nggak ada rasa pingin difoto jadinya, cukup puas ambil gambar dg angle bagus. tapi sekalinya butuh foto pribadi ngerasa nggak ada yang bagus 😀

    1. bisa, tapi mesti dipanggang dulu kenarinya.. sepakat! kalo lagi jalan ga pengen dipotret, saya malah seneng motretin orang2. suruh mereka bergaya. tp setelah kembali ke rumah, nyesel deh, “koq ga ada foto gue di sini, di situ”. tukang poto juga kepengen narsis hahaha..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s