Tentang Aku

Lagu lawas sebenarnya alias sudah lama sekali. Tapi saya senang sekali, pertama kali dinyanyikan oleh Jingga, lagu terkenal, tapi kemudian grup itu entah kemana.

Dinyanyikan lagi oleh Andien, dan saya suka dengan aransemen barunya. Terutama waktu dinyanyikan di Jazz Goes to Campus, acara tahunan di UI. Bikin kangen pengen nonton lagi acara ini.

Ini cuplikannya yang saya temukan di youtube. Asyik kan musiknya. Saya sih ga kuat, pengen nari goyang badan kalau denger musiknya.

Leave a Reply

